Lowongan Kerja

Business consultant mandarin speaker

PT Zhisheng Pacific Trading Mixue Indonesia

Nama Perusahaan : PT Zhisheng Pacific Trading Mixue Indonesia
ASG Tower, Jl. Pantai Indah Kapuk No.2, Lt.10 Unit 10A,B,C,D,I, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjari


Persyaratan:

    1. Fluent in mandarin (oral and writing), min HSK 4
    2. Pendidikan minimal sarjana (S1), dengan latar belakang jurusan Manajemen Bisnis atau Pemasaran lebih diutamakan. Pelamar yang sangat baik dapat memenuhi kriteria meskipun berpendidikan diploma, dan memiliki pengalaman terkait akan diutamakan.
    3. Mahir mengoperasikan Word, Excel, PowerPoint, memiliki analisa data yang kuat, khususnya EXCEL, Keahlian dalam pengambilan dan penyuntingan video adalah nilai tambah.
    4. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, mampu menganalisis dan menyelesaikan masalah dengan baik.
    5. Berintegritas tinggi, memiliki kedisiplinan yang kuat, dan ketaatan yang baik terhadap aturan.
    6. Bersedia melakukan perjalanan dinas di seluruh wilayah bisnis perusahaan di indonesia.
    7. Penempatan di divisi Business Consultant

    Job Descriptions :

    1. Bertanggung jawab untuk mencapai target kinerja di wilayah yang dikelola, merencanakan secara bulanan, triwulanan, dan tahunan berdasarkan tujuan keseluruhan, melaksanakan rencana tersebut, dan mengevaluasi hasilnya;
    2. Mengawasi toko-toko di wilayah yang dikelola, memeriksa situasi keseluruhan toko-toko dalam wilayah tersebut, mendeteksi pelanggaran atau hal-hal yang tidak wajar di toko-toko tersebut dan melakukan improvement terhadap hal tersebut;
    3. Menangani dan mencatat berbagai masalah operasional toko yang dilaporkan oleh pelanggan, masalah peralatan, masalah produk, keluhan, masalah keamanan makanan, dsb. Memberikan dukungan yang tepat waktu dan efektif kepada pelanggan mitra dan mengurangi terjadinya masalah;
    4. Menjaga hubungan dengan pelanggan di wilayah tersebut, menjaga hubungan yang baik dengan mitra bisnis, menanamkan/memberikan pengenalan budaya perusahaan kepada mitra bisnis, sehingga nilai-nilai perusahaan sejalan dengan pelanggan mitra;
    5. Mengumpulkan dan menganalisis data operasional inti di wilayah tersebut, mengolah data dengan tepat waktu, mengatasi data yang tidak normal, dan akhirnya menyusun laporan operasional wilayah;
    6. Menyelesaikan tugas-tugas lain yang diberikan oleh pimpinan
    7. Merekap data-data yang di butuhkan departemen operasional
    8. Mengelola sistem Miguanjia

    Kirimkan CV, Surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya dengan mengakses "Apply for Job" dibawah ini.
    Pastikan kamu telah memiliki akun website pusat karier. Jika belum memiliki harap membuat akun terlebih dahulu
    dengan mengakses https://career.uib.ac.id/Auth/register

    Lowongan ini berlaku hingga 31 Juli 2024

    Silahkan Login Terlebih Dahulu !!
    SHARE